​PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA(MoA)  ANTARA PROGRAM STUDI MAGISTER PENDIDIKAN  ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) PROGRAM PASCASARJANA  UNIVERSITAS ALMUSLIM  DENGAN  PROGRAM STUDI DOKTOR PENDIDIKAN IPS  PASCASARJANA UNIVERSITAS SYIAH KUALA

Rabu, 08 Desember 2021 bertempat di Banda AcehProgram Studi Doktor Pendidikan IPS Pascasarjana Universitas Syiah Kuala, tanda tangani Perjanjian Kerjasama (MoA) dengan Program Studi Magister Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Program Pascasarjana Universitas Almuslim. PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA sepaham dan sepakat bahwa perjanjian kerjasama yang diadakan didasari oleh keinginan untuk saling membantu dan saling menguntungkan dan sepakat bahwa kerjasama ini bertujuan:

1. Meningkatkan dan mendukung kegiatan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat Program Studi Magister Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Program Pascasarjana Universitas Almuslim.

2. Meningkatkan dan mendukung kegiatan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat di Program Studi Doktor Pendidikan IPS Pascasarjana Universitas Syiah Kuala.

MoA ditandatangani Oleh Koordinator Program Studi Doktor Pendidikan IPS PPs USK Dr. Drs. T.M. Jamil, M.Si., Selaku Pihak KEDUA dan Dr. Rahmi Novalita, M.Pd Selaku PIHAK KEDUA


Bagikan Berita ini

Berita Lainnya