Ujian Promosi Doktor Terbuka An. SULAIMAN

Banda Aceh, Program Studi Doktor (S3) Ilmu Pendidikan Sosial Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala kembali melaksanakan kegiatan sidang promosi doktor An. SULAIMAN. Kegiatan ujian promosi doktor ini diselenggarakan secara daring dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting, kegiatan diselenggarakan pada hariKamis, 04 Maret 2021 pukul 09.00 bertempat di Ruang Teleconference PPs USK. Promovendus SULAIMAN yang dalam kesehariannya merupakan Dosen di Universitas Unigha, Prodi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Jabal Ghafur . Beliau telah Menyelesaikan dan mempromosikan disertasinya" KOMPETENSI, BUDAYA KERJA DAN KINERJA DOSEN LPTK PADA PTS DI LLDIKTI WILAYAH XIII ACEH "mengkaji pengaruh kompetensi, budaya kerja dan kinerja dosen LPTK pada PTS Wilayah XIII Aceh, Tujuan penelitian adalah mengkaji pengaruh kompetensi terhadap kinerja dosen, pengaruh budaya kerja terhadap kinerja dosen, pengaruh kompetensi terhadap budaya kerja dosen, dan mengkaji pengaruh kompetensi dan budaya kerja secara sersama dosen Nofelty disertasi ini ada 3 (tida) aspek, aspek metodologi dan aspek penemuan baru yang rasional (observed) dan non rasional (non observed-error atau residual dan causalitas intergrited.

Promovendus telah mempublikasikan jurnal hasil penelitiannya pada jurnal Internasional bereputasi, yaitu: Jurnal Internastional berjudul The Effect Of Competence And Work Culture On The Performennce Of LPTK Lecturers In PTS Region XIII Aceh. Sudah terbit pada Jurnal International bereputasi, International Journal of Archeology Of Egypt/Egyptology 17(6), 1-14, ISSN 1567-214x Keywords: Competence, Word culture and lecturer performance, Quartil Q3.

Sidang promosi doktor yang berlangsung secara virtual ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Syiah Kuala Prof. Dr. Marwan. dan sekretaris sidang Prof. Dr. Ir. Darusman, M.Sc. (Direktur Program Pascasarjana). Prof. Dr. Jamaluddin, M. Ed menjabat sebagai promotor;Dr. T. M. Jamil,M. Si., Dr. Ishak, M. Sic.,menjabat sebagai Ko-Promotor; Prof. Dr. Murniati AR, M. Pd., menjabat sebagai Penguji bidang konsentrasi; Dr. Asnawi, M. Ed Sebagai Penguji bidang konsentrasi 2; Prof. Dr. Marwan, S. Si, M. Si, menjabat sebagai Penguji Senat Unsyiah; dan Prof. Dian Armanto, MPd, MA, MSc, PhD dari UNIMED menjabat sebagai penguji bidang konsentrasi dari luar institusi.

Promovendus Sulaiman dinyatakan lulus dengan kategori Sangat memuaskan, dengan IPK 88,43 dengan Katagori A.dengan terselenggaranya sidang promosi doktor ini maka Promovendus Sulaiman dengan sah menyandang gelar Doktor (DR). Dr. Sulaiman adalah lulusan Doktor ke- 12 Programstudi doktor Pendidikan IPS.

Galeri

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya