Ujian Naskah Disertasi Tertutup An. AMIRUDDIN

Program Studi Doktor Pendidikan IPS Program Pascasarjana (PPs) Universitas Syiah Kuala menyelenggarakan Sidang Tertutup daring online atas nama AMIRUDDIN, pada hari Kamis tanggal 11 Desember 2020 bertempat di Ruang Teleconference Gedung A PPs Universitas Syiah Kuala. AMIRUDDIN merupakan mahasiswa program studi Doktor Pendidikan Ilmu Sosial, mempertahankan judul disertasi "KONDISI SOSIAL BUDAYA DAN EKONOMI ATLET BERPRESTASI DI ACEH"

Promofendus ingin memberikan gambaran yang mendalam dan menyeluruh tentang kondisi sosial budaya dan ekonomi atlet berprestasi di Aceh. Adakah perhatian pemerintah terhadap atlet berprestasi di Aceh, Bagaimana kondisi sosial budaya dan ekonomi atlet berprestasi, bagaiman gaya hidup atlet berprestasi, bagaimana kebijakan pemerintah dan Peraturan yang mengatur pekerjaan serta jaminan hari tua atlet yang berprestasi, dan bagaimana persepsi masyarakat terhadap atlet berprestasi di aceh?.

Amiruddin Menyelesaikan disertasinya dibawah bimbingan Prof. Dr. Said Muhammad, MA ,Selaku Promotor ,Prof. Dr.Hasan Basri, M. Com Sebagai Ko. Promotor dan Dr. T. M. Jamil, M. Si selaku Kopromotor

Galeri

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya