Seminar Improving Quality of Research and Publication Pascasarjana UNSYIAH

Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala menyelenggarakan Seminar "Improving Quality of Research and Publication" pada tanggal 24 Juli 2019 di Gedung A PPs UNSYIAH.

Seminar ini diasuh oleh Prof. Datuk Dr. Abdul Khalil Syawkataly dari Universiti Sains Malaysia. Dengan pengalaman beliau sebagai reviewer jurnal internasional, beliau membagikan ilmu, pengalaman, dan saran2 kepada para peserta.

Acara yang berlangsung sejak puluk 9 pagi hingga pukul 1 siang ini dihadiri oleh mahasiswa S2 dan S3 dari berbagai program studi di lingkungan Universitas Syiah Kuala, dibuka oleh Wakil Direktur PPs UNSYIAH, Prof. Dr. Syahrun Nur, S.Si., M.Si., dilanjutkan dengan kata sambutan dari Direktur PPs UNSYIAH, Prof. Dr. Ir. Darusman, M.Si.

Selain penyampaian materi yang disambut hangat oleh para peserta, Prof. Datuk Dr. Abdul Khalil Syawkataly juga sempat menjawab dan berdiskusi dengan para peserta. Dalam kesempatan tersebut pula pemateri memberi kesempatan 3 orang peserta untuk direview draft artikel mereka yang akan dikirim ke publisher jurnal bertaraf internasional.

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya