Promosi Doktor Terbuka An. ZAILANI

Kamis 18 Maret 2021, Pukul 09.00. WIB Program Studi Doktor (S3) Pendidikan IPS Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala melaksanakan Kegiatan Ujian Promosi Doktor An. ZAILANI. kegiatan ujian Promosi doktor ini diselenggarakan secara virtual Zoom bertempat di Ruang Teleconference PPs Unsyiah.

Drs. H. Zailani, MA. M.Kes yang dalam kesehariannya merupakan Ketua Yayasan Sehat Beurata mempertahankan judul disertasinya “Model Kepemimpinan Transformasional Berbasis Kepuasan Kerja Pada Dinas Pendidikan . Penelitian ini menganalisis model kepemimpinan transformasional yang berbasis kepuasan kerja pada pegawai dan staf. Permasalahan penelitian merujuk apakah model kepemimpinan transformasional akan memberikan kepuasan kerja kepada pegawaidan stafnya dan bagaimana model pemimpin transformasional yang berbasis kepuasan kerja pegawai dan stafnya

Sidang promosi doktor yang berlangsung secara virtual ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Syiah Kuala Prof. Dr. Marwan. dan sekretaris sidang Prof. Dr. Ir. Darusman, M.Sc. (Direktur Program Pascasarjana).Syahrun Nur, S.Si., M.Si sebagai ketua sidang; Prof. Dr. Cut Zahri Harun, M.Pd sebagai promotor; Dr. Husaini, MA sebagai Ko-Promotor 2; Dr. T.M Jamil, M.Si sebagai Penguji bidang konsentrasi; Prof. Dr. Misri A. Muchsin, M.Ag Sebagai Penguji bidang konsentrasi 2; Prof. Dr. Usman Kasim, M.Ed sebagai Penguji Senat Unsyiah; dan Dr. Deny Setiawan, M.Si sebagai penguji dari luar institusi Universitas Negeri Medan.

dengan terselenggaranya sidang promosi doktor ini maka Promovendus ZAILANI dengan sah menyandang gelar Doktor (DR). Dr. Zailani adalah lulusan Doktor ke- 14 Programstudi doktor Pendidikan IPS.


Galeri

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya