Dorong Perkuliahan Semester Genap 2018/2019 Terapkan Sistem Pembelajaran Berbasis E-learning, Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala laksanakan Workshop Pembelajaran E-Learning

Memanfaatkan libur perkuliahan semester ganjil 2018/2019, Program Pascasarjana Kamis 24 Januari 2019 melaksanakan Workshop Pembelajaran E-Learning bagi dosen di lingkungan Program Pascasarjana, Kegiatan workshop ini dilaksanakan di ruang teleconference Gedung A PPs Universitas Syiah Kuala pada pukul 08.30 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Kegiatan Workshop dibuka langsung oleh direktur Program Pascasarjana Bapak Prof. Dr. Ir. Darusman, M. Sc. Kegiatan workshop mengundang narasumber Bapak Dr. Ismul Huda, M.Si, dan Bapak Dr. Ir. Rizal Munadi, M.M., MT.

Direktur PPs Universitas Syiah Kuala dalam sambutannya menyampaikan perlunya pembelajaran serta memberikan pemahaman kepada dosen secara khusus mengenai penerapan sistem pembelajaran online yang sudah ada di Universitas Syiah Kuala. Sebab, menurut beliau, selama ini proses pembelajaran jarak jauh ini belum optimal diterapkan lantaran kurangnya pemahaman dari dosen dan mahasiswa, dengan adanya workshop pembelajaran e-learning ini beliau berharap hendaknya pada perkuliahan semeseter Genap 2018/2019 ini PPs bisa menerapkan perkuliahan dengan menggunakan sistem pembelajaran jarak jauh ini.

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya